Pilih Bahasa:

Rabu, 15 April 2009

PREFACE & MUQADDIMAH

بسم الله الرحمن الرحيم

السلام عليكم ورحمة لله وبركاته.
ان الحمد لله نحمده ونستعينه ونستغفروه ونعوذ بالله من شرور انفسنا ومن ﺳﻴﺋﺎ ت اعمالنا من يهدى الله فلا مضل له ومن يضلل فلا هادى له. اشهد ان لااله الاالله وحده لا شريك له و اشهد ان محمدا عبده ورسوله.
اللهم صل وسلم على نبينا محمد وعلى اله وصحبه ومن سار على نهجه واستنى بسنته الى يوم القيامة.
ﻳﺂأيهاالذ ين أمنوااتقواالله حق تقاته ولا تموتن الا وانتم مسلمون.


Segala puji hanya milik Alloh, kita memuji-Nya, memohon pertolongan-Nya dan memohon ampunan kepada-Nya. Kita berlindung kepada Alloh dari keburukan jiwa kita dan dari kejelekan amalan kita. Barang siapa yang diberi petunjuk Alloh tiada yang dapat menyesatkan, dan barang siapa yang disesatkan-Nya maka tiada yang dapat menunjukinya.
Aku bersaksi bahwa tiada sembahan yang benar kecuali Alloh, tiada sekutu bagi-Nya. Dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wasallam adalah hamba dan utusan Alloh.
Yaa Alloh, curahkan selalu shalawat dan salam atas Nabi Muhammad Shallallohu 'Alaihi Wasallam, juga atas keluarganya, para shahabatnya dan orang-orang yang meniti jalan beliau serta orang-orang yang berpegang teguh dengan sunnah-sunnah beliau.
Alloh berfirman:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا اتَّقُوا اللَّهَ حَقَّ تُقَاتِهِ وَلَا تَمُوتُنَّ إِلَّا وَأَنْتُمْ مُسْلِمُونَ

”Hai orang-orang yang beriman, bertaqwalah kepada Alloh dengan sebenar-benar taqwa kepada-Nya, dan janganlah kamu mati kecuali dalam keadaan Islam (berserah diri).”
(QS. Ali Imron: 102)

Setelah memuji Allah dan memohon pertolongan-Nya, saya sajikan sebuah Blog sederhana yang berisi artikel-artikel Ilmu keislaman.

Saya berusaha untuk merujuk dalam penulisan artikel ini kepada sumber yang disepakati kaum Muslimin, yaitu Al Qur’an, Assunnah (Al Hadits) yang Shahih, dan memahami keduanya berdasarkan pemahaman generasi terbaik Ummat, mereka adalah para sahabat Nabi, para Taabi’iin dan juga setiap yang meniti jalan mereka dengan baik pada setiap Zaman.

Kepada Allah saja saya berharap manfaat atas sajian Blog/ Website ini, baik bagi penulisnya, pembacanya dan para penyebar risalah ini. Kemudian Kepada Allah pula saya memohon ampunan atas segala kesalahan dan kekurangan.

السلام عليكم ورحمة لله وبركاته.


1 komentar:

Silahkan Penbaca memberikan komentar, nasehat, masukan termasuk kritik dan saran. Terima kasih.....